Pantun Motivasi

Buah semangka dibelah dua, dimakan satu tinggal satu, kalau ingin masuk surga, rajinlah berdoa setiap waktu
Lagu Wajib Nasional - Halo Halo Bandung

Powered by mp3skull.com

Selasa, 16 Oktober 2012

MY IDOL

Lee Ji Eun

    Lee Ji Eun atau lebih sering disebut IU adalah seorang penyanyi yang melakukan debut pada tahun 2008 dibawah naungan LOEN Entertainment dengan genre musik K-Pop dan mulai merambah dunia akting. IU memulai debutnya pada program musik Korea, yaitu M! Countdown pada tanggal 18 September 2008. Lee Ji Eun lahir di Seoul, Korea Selatan, 16 Mei 1993 dan bergolongan darah A. Nama IU diambil dari singkatan IandyoU. IU adalah nama panggung Lee Ji Eun.

        IU menyukai warna merah dan kuning. IU senang mendengarkan musik dan membaca buku-buku. IU memiliki karakter yang pemalu tapi murah hati dan kagetan. Mimpi IU adalah melakukan perjalanan ke Eropa sebelum berumur 20-an, karena dia mempunyai banyak fantasi di Eropa. Dia juga ingin ke Perancis atau Itali jika ia berkesempatan ke Eropa. IU ingin terus bernyanyi dan dapat berada di atas panggung. Lagu yang paling sering IU dengarkan adalah lagu "OLD LOVE".

    Selain itu, IU juga pernah digosipkan dengan beberapa cowok, diantaranya, Seulong 2AM, Taeyang Big Bang, Changmin DBSK, Wooyoung 2PM, dan Leejoon MBLAQ. IU juga pernah mengidealkan Big Bang Taeyang dan G.O.D Kim Tae Woo. Selain itu, IU juga pernah mengidealkan Yoo Seung Ho. Tetapi pria ideal IU saat ini adalah Big Bang Taeyang.

       IU memutuskan untuk menjadi seorang penyanyi setelah ia bernyanyi di permukaan kompetisi atletik saat ia masih di SMP. Audisi yang paling berkesan buat IU adalah audisi JYP, karena dia bersaing dengan KARA Goo Hara. G.O.D Kim Tae Woo adalah alasan kenapa IU mengikuti audisi di JYP Entertainment.
       IU sangat mahir bermain gitar. IU banyak meng-cover lagu, tidak hanya lagu-lagu Korea, tetapi juga lagu bahasa Inggris. Ia pernah bermain gitar meng-cover Gee, Lies, Sorry sorry, dan Juliette-SHINee. Sampai saat ini, IU sudah merilis 1 album, yaitu Growing Up. IU juga sudah merilis 4 mini album. Sampai saat ini juga, IU berada di posisi pertama penyanyi paling dicari di Nate. Dalam sehari, IU bisa datang ke 4-5 radio show. IU juga pernah mendapat penghargaan penyanyi muda dengan tingkat suara 3 oktaf.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar